Selamat Datang di Blog saya! Tuhan Memberkati...

SALAM DAMAI DALAM KASIH TUHAN SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT GBU

Jumat, 11 November 2011

Dari seribu rupiah menuju Pencerahan Bersama!



Dari seribu rupiah menuju Pencerahan Bersama!

Apa yang bisa didapatkan dengan seribu rupiah? satu buah kerupuk, sebatang rokok, es teh, cabei 3 buah, dan ngisi kolekte di gereja [he..he..]
kawan-kawan! setelah saya renungkan, maka ternyata seribu rupiah bisa menuju dunia tanpa batas . dengan seribu rupiah, maka persoalan sekolah, kesehatan, menjadi sangat mudah!
di era sekarang, orang miskin 'dilarang' sekolah dan sakit; sebab sangat mahal!
 maka kita harus bisa mensiasatinya.  Gerakan Seribu menuju pencerahan bersama, bisa dan sangat mungkin menjadi solusinya!
apa itu Gerakan Seribu Rupiah?
bagi saya, jika menunggu sistem, pemerintahan, lembaga donor menolong kondisi kita yang sekarat, itu sama artinya mempercepat 'kematian' kolektif. untuk itu, kita-kita yang sedang sekarat inilah yang harus berjuang menyelesaikan masalahnya. bergandengan tangan, mengumpulkan seribu rupiah per/orang bukan hanya membantu tapi menumbuhkan kehidupan baru. dibawah ini ada hitung-hitungan sederhana.
jika memakai komunitas GKPS sebagai basis dengan jumlah jiwa kira-kira 200 ribu orang, maka dengan menggunkan potensi ini, Sekolah ( sampai ke jenjang doktoral! pelayanan Kesehatan) menjadi mudah dan murah sekali. hitung saja, 1000 X 200.000/bulan = maka ada modal 200 juta rupiah yang bisa dikelola untuk hal-hal tersebut.
oya, konsep ini sedang saya godok dan gumuli, semoga mendapat dukungan!
Tuhan aku mohon bantuanmu, agar mimpi ini terbeli
GBU

6 komentar:

  1. Aku dukung bos.... hayo kita sebarkan dengan cara yang kreatif supaya banyak jiwa yang merasakan nikmatNya. segera y.....

    BalasHapus
  2. tks utk dukungannya! siapkan saja seribuannya yah..
    GBU

    BalasHapus
  3. udah sampai tahap mana nih gerakan seribu rupiah menuju pencerahan bersama? jangan didinginkan apalagi sampai beku. ini cemerlang, maka harus segera dilaksanakan. apa yang bisa saya buat selain mengumpulkan seribu rupiah itu? apakah sudah terpikirkan sistemnya? strategi pendekatannya? manajemen pengelolaannya? ditunggu ya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. gerakan ini adalah mimpi yang harus dibeli, tunai! dan sedang dalam penyusunan kekuatan roh!
      bantu dong dengan model2 sistem pengelolaannya?
      TKS...

      Hapus
  4. aku coba susun dulu y. sesegara mungkin aku post. kita juga harus share dg banyak cara supaya banyak hati yang terbeban.

    BalasHapus

tuliskan komentar anda!