Selamat Datang di Blog saya! Tuhan Memberkati...

SALAM DAMAI DALAM KASIH TUHAN SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT GBU

Kamis, 13 Oktober 2011

NATAL TAK ADA MATINYA...(GKPS Silou Marihat)



Pada pertengahan Januari tahun 2006, di sebuah jemaat Kecil ada kisah yang agak unik. Bermula dari kunjungan Pelayanan saya ke jemaat pada hari minggu untuk melaksanakan pelayanan minggu. Pagi, itu saya melihat seorang syamas sedang asyik, menuliskan nomer-nomer lagu untuk kebaktian dengan kapur di papan kecil. Tak terlalu ku perhatikan, ah..biasalah. mungkin hari ini tugasnya untuk menyalin lagu-lagu tersebut ke papan tulis. Seperti biasa, kebaktian dimulai dengan keterlambatan khas jemaat kecil. Lalu, tiba-tiba saya tersentak! Sebab pemimpin pujian membawa lagu kelahiran Kristus. Ah, saya baru sadar bahwa nomer lagu tadi adalah lagu kelahiran Kristus. Dengan senyum-senyum saya pun dengan riang menyanyikan lagu Natal di bulan Januari. Setelah kebaktian selesai, saya menjumpai Syamas tadi dan menanyakan tentang lagu tadi. Dia menjawab, bahwa dia sangat menyukai lagu-lagu Natal. Ha.ha.., ini tahun baru bukan masa natal, jawab saya. Sudahlah…baginya Natal tidak pernah habis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tuliskan komentar anda!